Selasa, 03 Desember 2013

Cerpen Pertama :D

Diposting oleh Dwi Suseno Wati di 06.19
Pangeran Mercedes putih
Zrrrttt…Zrttttt..Zrrrrttttt
Hp gw bergetar.. gw ingin mlhat k hp ,, tp gw gag brani,, karena kakek sihir yg super galakk lagi ceramah di depan  dengan menggunakan rmus yg bejibunnn bikin kepala gw huahhhh super duper pyusinggg abizzz…
Kringggggggg…… kringgggg…kringgggggg……
Bel pun brbnyi..
Fyiuhhhh…
“Syukur deh udah bel” kataku dalam hati sambil merogoh kantong rok q yg super sempit, kadang membuat q sesak napas, tapi yahh namanya juga anak muda gag trend ddunk klo roknya lebar-lebar kayak ibu2 pengajian hehhehehhh..
Zrrtttt..
Zrrrttt….
Zrrrttt…
Hp itu masih bergetar, lalu gw lihat d layar telpon terlihat digit2 nomor yang sama sekali gag gw ketahui.
“halo, siapa yah????” kattaku dg suara yg ckp lmbut krn q hrp yg mngangkat tlpon adlah sang pangeran brkda putih,, hhahahhahahh…. (aminnnnn)
“halo assalamu’alaikum” dan bnr aja suara dsna laki abizzzz ngbwt gw tuambah yakin kalo yg nelpon adalah sang pangeran berkuda putih (ngareeepppp)
“wa..wa.. alaikum salam” jawab gw trgugup2..
“muv bnr gag ni Dwi tggl di jln mawar merah nomor 25??”
“yahh bener” wooww dia tau gw dan tempat tinggal gw huahhh jd trsepona eh muv mksdnya terpesona hehhehehhh
“muv semalam pesan pizza kan??”
“iiiiyaa” huahhhh semakin gr nehh smpe tw klu smlm gw psn pizza, jgn2 dy neh adalah my secret admirer.
“ selamat adeg, krna semalam adeg adalah pmbeli k 100 kmi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, dan itu brarti adeg berhak mendapatkan kartu makan gratis d restoran2 manapun slama 1 bulan”
“hah????”
“iya adeg, selamat yahh, nanti voucher nya akan kami antarkan k rumah adeg, selamat menunaikan ibadah puasa ya,, assalamu’alaikum”
“wa’alaikum salam”
Tlpon dsna tlah mati, tapi gw msh aja naruh hp d tlinga dan ngelamun sambil bilang..
“yahhh bkan pangeran brkuda putih yahhh”
“siapa pangeran brkuda putih???” kata temen sebangku gw, si vira (cwek tulalit berkacamata hitam)  yg mmbuat gw trbangun dari lamunan tentang sipenelpon yg gw kira adalah seorang pangeran brkuda pth.
“eh gag da, oh yah yuuk k kantin laper nehh” kataku smbil berusaha membelokkan topic awal.
“eh yuuukk luaperrr abiss nehhhh”
****
Dikantin,,,
“bang baksonya 2 yahh” kata q memesan bakso yg trkenal ajiiiibbbb abizzz…
“ eh wi, siapa sih yang nelpon luh tadi siang???”
“ hahayyy penasaran yahh???”
“ ah lu..”
“mau tau??”
“ya dunkkk..”
“Kapan?”
“ sekarang uyyyy,, masa taon depan??”
“hehehe.. tau gag yang nelpon td ntuhh pangeran berkuda putih lohhh”
“what’s??”
Kerontang …..
Pranggggggg…..
“ wuahhh pecah wi..”
Q Cuma bisa diam dan termenung untuk beberapa saat sampai akhirnya aku terjaga oleh bunyi suara yang maha dahsyat.
“ weuyy dek, pecah nehh ganti gag??? Klu gag lu gw matiin luhhh,, gue punya pisau nehh..  mau luh gw bunuh” kata mamang penjaga kantin yang terkenal dengan garangnya sambil mengeluarkan pisau yang huaaahhhh tajamm euyyyy
“ eh maaf mang nihh saya ganti nihhh mang,” kataku ketakutan sambil menyodorkan uang 50.000 rupiah
“ nah gitu dong dari tadi kek” kata mamang kantin sambil nyengir bikin gw rasanya mau muntahhh. “oh yah tnggu yah saya buatin lagi baksonya”
“i…i..iya mang”
“ wi, gara-gara elu nehhh” kata vira dengan nada berbisik
“ eh sapa lu??? Kok gw sehh?? Kan yang nabrak lu bukan gw” kata gw sewot
“lah kalo lu gag bilang pangeran berkuda putih gw gag bakal nabrakk tuh bakso kan???”
“ah terseraah lu dahh, gw gag mw ribut nehh” kata gw menahan amarah yg bikin geretan pisan uyyy
“ah yah udah deh, tapi sumpah deh gw masih bingung soal yang nelpon luh tadi”
“lu mw tw???”
“iya..”
“bener??”
“he_ehh”
“oh yah??”
“to the point aja dehhh”
“hahahhaha,, udah deh luh tenang aja bukan siapa-siapa kok Cuma manusia gag penting aza”
“ ooohhh”
“oh yah sore neh ke restoran Jepang nyokkkk”
“hah??? Restoran Jepang??? Gag salah luh?? Emang luh  punya duit??”
” nyantai aja kale gw da bejibun uang tw gag, bila perlu gw traktir lu dah tiap hari selama sebulan dimana pun lu mw”
Bakso datang,,,,,
“ makasihh mang, seriuss???”
“serius kalo ada 100000rius mah gw bakalan nyebut 300000rius ddehh”
“seeepppllaahh,, emang luh dapet duit dari mana??”
“luh gag tw gw anak pak rete???”
“truz apa hubungannya???”
“gag ada..”
“ ah luhh, oh yah emang ada 100000rius???”
“ada..”
“dimana???”
“dijidat luhh tuhh”
“mna???”sambil meraba-raba jidatnya yang udah kayak gunung saking majunya”
“dasar tulalit udah makan sono baksonya entar dingin lagi”
*******
 “Assalamualaikum atookkk oo tooookkk atoookk toookk took” terdengar suara bel rumah gw berbunyi ngebuat gw spontan aja meloncat dan lari dari kamar..
Sebelum ngebuka pintu gw berdoa smga yang datang adalah pangeran berkuda putihh( aneh)
Kreeekkk… gw buka pintu dengan sangat pelan dan saat pintu telah terbuka bener aja loh ada pangeran ganteng tapi sayang yang dia bawa bukan kuda putih melainkan mobil Mercedes berwarna putih.
“assalamu’alaikum..” huahhhh suaranya lembut pisan uyyy, kalo luh denger suara dia gw yakin luh pasti ngerasa kayak terbang melayang di udara tanpa polusi..
“assalamu’alaikum heii,, heii,, hello..” ucapnya lagi yang membuat gw tersadar bahwa gw lagi gak terbang.
“heh?? Yah wa’ alaikum salam” hahayyy jadi malu neehh..
“kamuu dwi yah???” wahhh dia tau nnama gw
“yahh bener” jiahh serasa terbang nehhhh..
“yah saya yang nelpon adek tadi” yahhh gw pikir pangeran berkuda putih
“oohh yah ada apa mas???” dengan wajah kayak baru aja jatoh dari ketinggian 10000000km (jauh amat yahhh)
“gag saya Cuma mau nganterin ini voucher makan gratis direstoran-restoran”
“oh yah makasih yah mas”
“saya pamit dulu yah deg assalamu’alaikum”
“wa’allaikum salam”
Lalu Mercedes putih pun pergi
Duarrrrr…..
Q tutup pintu dengan sangat keras. Gw ngerasa agak seneng juga sehh soalnya baru aja dapet voucher gratis hehehehh (soal makanan gw ahlinya,, walopun badan gw kecil tapi jangan salah lohhh makan gw udah kayak 10 orang. Waduhhhh gaswat dunk kaloo gw punya pacar pasti dia bakalan bangkrut). Tapi gw juga agak kecewa sehhh, soalnya gw sadar yang datang tadi bukan pangeran berkuda putih. L
Gw bergerak kearah telepon, gw cari di kontak hp gw dan gw klik tulisan call, niatnya sehh mw nelpon vira.
“halo” suara disana terdengar begitu sangar.
“halo Vira??”
“bukan”
“terus kak Vino (kakak Vira yang guanteng pisan, tapi sayang dia udah punya istri)”
“ bukan”
“eh om, maaf om, Viranya ada” belaga sotoy..
“wuyyy gw masih muda kaleeee”
“nah muv truz lu sapa???”
“ gw Tino, lu sapa??”
Tino???? What’s?? cowok jelek yang ngejer-ngejer gw dari smp. Cowok jelek yang sotoy, Cowo jelek yang biikin muntah tiap hari.. hahhhhh???? Dunia gw serasa gelapp darah dimana-mana, tengkorak berhamburan(lebayyyyyy)…
“muv salah sambung”
Gelegarrrrr   gw banting hp gw mpe semua isinya berhamburan kemana-mana.
Jujur gw paling anti sama tuhh cowookk.. dia ntuh bikin mood gw hancurrr truzz..
Setelah beberapa lama gw syoookkk berat gw ambil hp gw dan gw bbenerin ntuh hp syukkur ddeh gag trllu ancur jadinya bisa balikk lagi. Gw liat daftar panggilan terakhir, dan gw liat disana ada tulisan jijayyyy bajayyyy….. yang itu berarti adalah nomor hp manusia gila yang hamper tiap hari bikin perut gw mual-mual udah kayak orang hamil. Setelah gw bener-bener pulih dari syoookk berat gw lihat kontak hp  gw lagi dan gw nyari tulisan “my best friendship” dan setelah ketemu tulisan ntuh gw mastiin dengan seksama bahwa ntuhh tulisan adalah my best friendship bukan jijayyyyy bajayyyyy, truz gw klik call… Setelah beberapa saat gw nunggu diangkat telepon gw, akhirnya terdengarlah suara cempreng dari seberang sana..
“yahhh wi???”
“weuyy cempreng amat suara luhh hehehheh”
“ah lu kayak baru sehari aja temenan ama gw, eh emangnya ada apa sih luh nelpon gw tumben amat.”
“yeee mumpung gratis bukkk,, hehehehh, oh iya gw mw cerita nehhh”
“cerita apa?? Hmm pasti mw cerita tentang siplayboy cap Bangkok yang ngebuat ati lu jadi pink always.. ato gag cerita tentang cerita telenovela semalam, klo gag ntuh lu mw cerita tentang….”
“ehhh stop stop stop.. gw bukan mw cerita dia or apalah whatever what yuu think of”
“nah truz lu mw cerita tentang apaan??”
“eh gw punya cerita baik dan buruk luh mw dengerin yang mana??”
“ ah paling cerita baiknya tentang manusia playboy cap Bangkok ntuhhh, yah udah deh gw mw dengerin cerita buruknya aja deh”
“ok, eh luh tw gag tadi si Tino”
“np si Tino???”
“ gw kan mw nelpon luh eh malah kepencet nomornya dia, gw pikir dia kakak luh ato bapak lu,, gag taunya si jijayyy bajayyy bukk yang ngomong,, ihhh amit-amit jabang bebong dehn buggg”
“ahahhahahahhhh lagian lu juga sih gwkan udah bilang sebaiknya luh ntuh pake 6 kacamata, mata luhh ntuhh udah minus..minuss..minuss…minuss..minuss…”
“ehh banyak amat minusnya kayak mata gw nehh ancur bener, tega amat luhh”
“hehheh maen jelahh,, udah sekarang cerita baik na apaan neh??”
“ nah, gw kan lagi banyak duit nehhh, gimana klo kita makan-makan dulu,, di restoran elit-elit getooohh”
“ hahhhhh????? Beneran nehhh???”
“ia Vira Sabrina Sari si wanita jelek berkacamata tebel dan bersura cempreng”
“ah ngajak sih ngajak tapi gag perlu ngatain dunk..”
“iya sayang, jadi gag nehh???”
“oke boss, di restoran Jepang aja yahh, sekalian abis dari sono kita tarawehan besokkan udah mulai puasa”
“seeeppphh dehh”
********
Sesampainya di restoran Jepang gw mesen sushi 2 dan minumnya juga 2 serta gag lupa juga gw  kasih voucher gratis gw (harus dunk, klo gag gw gag bisa makan)
“eh wi, lu dapet duit dari mana sih, kok bisa nraktir gw direstoran elit gini sihh??”
“gw..”
“lu nyuri yah???”
“gw..”
“ato lu jadi wanita malam, or lu ngejambret orang trus lu mutilasi dia trus luh masukin ke koper, trus..”
“ngomong sama tangan” kata gw sewot sambil nentengin tangan imut gw didepan muka jelek si Vira
“eh gw serius wi, gw gag mw neh lu jadi manusia biadab yang gag ber peri kemanusiaan, gw takut entar lu marah sama gw, truz lu ngebacok gw di tengah sawah truz..”
“gw buang lu ke laut, gitu”
“serius lu mw gitu in gw??”
“aduh Vira sayang… gw masih waras kok.. tenang aja gw sayang lu, I’ll never kill you now and forever, cause I love you and I can’t live without you.. puas???” “ohhh so sweet, makasih,,, tapi serius neh lu dapet duit darimana???”
“yah, gw tuhh menang undian pembeli ke 100 pizza dalam acara menyambut bulan suci ramadhan sayang,,,,”
“oh gitu yah gw pikir lu nyuri duit ortu lu ato lu ngerampok orang hehehhehh”
“makanya jadi orang jangan suka suu’udzon, untung lu sahabat gw klo gag uhhh udah lama lu gw bejek..bejek.. gw buat lu kayak pempek Palembang”
“enak dung gw”
“hah??? Klo lu jadi pempek Palembbang gw yakin rasanya pasti pahit”
“ah enak aja lu, udah makan sono entar makanannya dingin lagi”
“eh lu tw gag kalo gw udah makan dari tadi dan makanan gw udah hampir abis.?? Punya luh tu masih bejibun”
“ehh iya yahhh.. “
“hmm lu tw gag si Dona??”
“yah iyalah gw tau secara diakan cewek terpopuler disekolah, gw aja ampe ngiri ama dia soalnya dia tuh bisa ngambil hati aak Roni gw yang udah lama gw idam-idamin tapi”
“gag pernah dapet iyakan??”
“yah begitulah..”
“eh  iya lu tau gag dia tuh ternyata punya ibu seorang wanita malam”
“hah??? Gag mungkin diakan anak orang kaya bapaknya aja sangking sibuknya keliling dunia karena urusan kerja gag pernah sempet kesekolah tiap ada pertemuan orang tua murid”
“yah gw juga belum tau pasti sehh”
“eh lu dapet gossip darimana sehh???”
“dari si Resti, katanya dia pernah ngeliat dia dan ibunya mangkal didepan lampu merah saat ntuhh dia pake baju warna meerah dan rok mini warna hitam.. trus tiap kali ada mobil bagus yang lewat dingelambain tangan,,”
“alahh itu sehh Cuma omong kosong si Resti secara kan pacar dia si Ori dulu pernah suka sama Dona”
“iya juga sehh argggghhh…” kata gw sambil berdahak karena kekenyangan
“ehmmm,,, gag sopan banget sih lu”
“hehheheh maaf kan gag sengaja reflex aja bugg.. hehehheh”
“Huh”
Allahuakbaru allahuakbar… suara adzan isya pun berkumandang
“ehh udah adzan tuhh yukk ke masjid” kata gue sambil narik tangan Vira
“ahhh iya tunggu dulu”
“kenapa harus nunggu entar gag kebagian tempat buat sholat lagi”
“voucher lu  gag mau diambil??”
“eh iya gw lupa,, permisi kak” jerit gw sambil manggil orang yang nganterin gw makan tadi
“ eh iya  nih dek voucher nya “
“makkasihh…”
********
Sesampainya di masjid bener aja kita gag dapet tempat didalam kepaksa deh sholatnya diluar. Huahhh sial banget.. gw pengen banget teriak tapi nehhkan masjid gw gag boleh teriak entar gw disangkain orang gila lagi.. baiklahh gw pikir Cuma itu doang penderitaan gw,, ternyata saudara-saudara pas gw lagi sholat di rakaat ke 2 ehh mukenah gw keinjak sama yang disamping jadinya gw harus nunggu sampai tuhh orang berdiri baru gw bisa berdiri,, nah penderitaan gw bertambah lagi tali pengikat kepala di mukenah gw lepas dirakaat ke 3. Sialllllnya laggi rakaat ke 4 tuh tali keinjak sama yang didepan jadi gw harrus nunggu sampai orang salam dan dia ssadar kalo dia nginjak tali mukenah gw, br gw bisa bangun dari sujud gw yang lama dan salam… dalam hati gw dongkol banget sampai gw berjanji gw gag bakal lagi sholat dibarisan belakang dan ditengah-tengah manusia biadab. Untung aja penderitaan gw gag terlalu berlarut-larut, seusai sholat isha kamipun sholat tarawih dan witir dan kejadian tadi gag terulang lagi mungkin itu karena orang itu udah nyadar kalo dia harus hati-hati hidup ditengah-tengah masyarakat. Sholat pun berakhir saatnya pulang kerumah, pas mw balik sandal cantik gw hilang para hadirin sekalian Arrrrrrrrrrrrrgggghhh I hate tonight. Saat gw dan Vira nyari-nyari sandal gw tiba-tiba ada seseorang yang datang.
“hmmm Dwi kan??” katanya dengan sok akrab yang ngebuat gw jadi penasaran pengen ngeliat siapakah gerangan sihh sksd tersebut. Dan saudara-saudara ternyata yang manggil gw adalah cowok yang kemaren nganterin voucher ke gw pake Mercedes putih.
“ehh iya kak” gw panggil aja dia kakak soalnya dia udah kerja sedangkan gw massih kelas 3 Sma yang bentar lagi mw ngelanjutin kuliah ke UGM (kalo masukk,, aminnn dehh)
“lohh kok belum pulang???”
“hehehh sendalnya Vira nehh gag tau dimana??” gw ngelirik si Vira yang lagi memandang si kakak yang gw akuin sehh dia ganteng banget.. dan gw berdoa semoga aja si Vira gag denger tadi gw bilang apa.
“ oohh gitu yah, kakak bantuin boleh??”
“boleh kok kak” owhhh so sweet si pangeran mau nyariin sandal gw, serasa kayak Cinderella
Setelah beberapa menit mencari…
“ini bukan ???”
“eh iya kak, loh kok bisa ketemu… emangnya kakak nemu dimana?”
“tuhh dibawah kotak amal, kakak liat disana bukan tulisan nama Vira tapi Dwi bener ini punya Vira???” uuupppss gw lupa kalo tuh sandal gw letakin di bawah kotak amal takut hilang (maklum bug kan sandal tercinta hahhahhh)
“ohh iya kak, maksudnya sandal gw dipinjem sama Vira” kata gw yang lagsung dibalas oleh cubitan pedas Vira.
“oh gitu yah yuuk bareng aja pulangnya kan rumah kita searah”
“hah?? Emang rumah kakak dimana??”
“sama di jalan mawar merah juga tapi rumah kakak no.2”
“oohh dekatan sama Vira dong,,,”
“emang Vira dimana??” brtanya kepada gw tapi tatapannya ke Vira
Gw lihat si Vira lagi melongok ngeliatin pangeran Mercedes putih gw, lantas gw injak kaki dia sampai dia teriak…
“auuuwwwwhhh,, sakitt bego’….” Katanya sambil memegang kakinya yang gw injak tadi
“ehh maaf Vir, gw gag sengaja kok,, hehheh” kata gw pura-pura gag sengaja.
“gila lu badan luh kecil gini tapi nginjak orang udah kayak gajah aja”
“hehhe iya maaf sayang,, oh yahh kamu ditanyain sama kakak nehh”
“hah ditanyain apa??? Kok gw gag denger??”
“Hahahhahhh….” Gw ketawa ngakak banget seolah-olah gag ada siapapun disana kenceng banget..
“eh iya tadi kakak Tanya emang Vira tinggal dimana??” kata sikakak yang sampe sekarang gw gag tau siapalah namanya.
“oh,, ehh emm,, ka,,kalo Vira sih tinggal di jalan mawar merah no. 5”
“ooohh rumahnya bu’ Fatma yahh??”
“ehmm iya kak, kok tau??”
“kan mama kamu ikut arisan dirumah” kata kakak pangeran Mercedes putih kepada si Vira yang membiarkan aku ditengah terdiam saja mendengar mereka ngobrol..
Huufftthh sebel deh,,,
*********

Keesokkan harinya..
“Dwi…….. udah jam 6 bangun.. ntr kamu telat lagi”  kata mama yang udah gw anggap sbagai jam alarm gw (hehheh maaf yah ma), abiss si mama tiap pagi teriak-teriak kayak alarm hp gw, yang super duper bisikkkk banget.
“ eeehhhh,,,,,,,, iya ma,”
                Gw mandi dengan kecepatan yang luar biasa, mgkin kecepatan cahaya kalah deh sma kcpatan mandi gw (lebaiiiii…!!!). Abs mndi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku, bantal guling bau anjing (eehhh gag dehh gw gag pernah bawa anjing kok pas bobok malem, Cuma iler gw jab au anjing,, hehheh gag kok berjanda saja). Nahhh pas gw keluar rumah smbil ngigit roti, udah kayak anjing yang laper berat dahh pokoknya, tiba-tiba gw jatoh gara-gara kaki gw nginjak tali sepat yang belum gw ikat dan anehnya lagi yahh pas gw jatoh dalam keadaan badan gw yang terbaring terbalik (ahhh ribet) gw liat di depan gw ada amplop merah yang menurut gw lucu banget. Oh yahh selain ada amplop disana juga ada jam tangan biru yang lucu banget. Gw yakin banget tuh amplop dan jamnya buat gw, kan merah dan biru tuh warna kesukaan gw. Tapi ternyata saudara-saudara tuhh amplop plus jam tangan buat adekk gw, yang gw akuin sehh dy ganteng pinter gayanya juga cool abis..huahh pokoknya perfect dahh. Diamplop tuh tertuliskan “to my love tio”. Hufftttthh kapan yahh gw dapet amplop bertuliskan “to my love dwi” huhhh ngarep.com yahhh. Gw gag liat isi tuh surat, gw taro’ aja di atas meja. Gw benerin tali sepat gw dan langsung cabut ke sekolah.. pas ditengah jalan saat gw lagi lari pagi (sebenenya sehh lagi dikejar sama anjing pak kumis).
Tiiiiiiittt.....
Tiiiiiiiiiiiittttt.....
Gw liat ke belakang dan gw liat ada mobil mercedes putih, yang kayaknya sehh gw kenal, tapi gw lupa, hehhehe maklum gw nurunin karakter emak gw pikun maksudnya..
“ehhh wi, yuukkk pergi bareng, gw juga mau lewat sana” terdengar suara yang macho dari dalam mobil, dan memakai baju seragam putih abu-abu, yang kayaknya gw knal tapi lupa (jiaaahhh gag insaf-insaf nehh penyakit.. ckkckc).
“ehh boleh” kata mulut gw yang nyamber aja kayak halilintar nyamber makanannya Mr.Bean (apa hubungannya yakk??). gw langsung naik ke mobil yang pintunya udahh kebuka.
“hai wii,” tiba-tiba terdengar suara nenek lampir yang sangat gw kenal. Yahh suara nenek lampir itu tak lain dan tak bukan adalah suara si Vira. Gw liat sumber suara itu yang berada tepat dibelakang telinga gw, dan ternyata saya mendapat nilai 100000 karena saya berhasil menjawab dengan benar bahwa nenek sihir itu adalah si Vira, cewek pengganggu.
“ehh hii vir, kok bisa???” tanya gw yang kebingungan plus gag ngerti pa yang hrs diomongin sama vira.
“ya ealah kan kita deket rumahnya”
“heh???” gw kebingungan, soalnya sumpah gw lupa siapa tuhh cowok dan apa hubungan dia dan si vira yahhh... bingung dahhhh
Setelah mobil berjalan, kita semua ngbrol bareng, yahh wlwpun gw lupa siapa tuh cowok, tapi takk apalah,... lanjoootttt.
Sesampainya disekolah gw bilang makasih sama tuh cowok dan gw sama vira langsung masuk sekolah. Setelah mobil tuh cowok pergi.. gw nanya ke vira
“Vir, siapa sehh tuh cowok, kayaknya akrab banget sama lu..??”
“heh??? Lu gag tw dy siapa???”
“eee yahh gitu dehh..”
“ya elahhhh, gw pikir lu tau ssama dia, abis lu naek tuh mobil, truz lu juga ngbrolnya lumayan asyik sama tuhh orang..”
“hehhehe”
“alah nyengir aja lu, asal lu tau yah, dy tuh cowok yang kata lu kakak yang semalem bantuin kita nyari  sendal lu tuh”
“hah???”
“lohh kok pake seragam SMA??”
“yahh setelah lo pulang kan tinggal kita be 2 tuh, jjadi yah ngbrol-ngbrol ggitu dehh, dan katanya dia sehh dy tuh anak sma 4”
“wahh tetangga dan juga saingan dunk...”
“ia sehhh, tapi gantengkan???”
“eeee iya sehhh...”
Tak berapa lama kemudian pak kumis masuk dan obrolan kita Cuma nyampe sono aja.. takut ntar pak kumis nyuruh kita keluar lagi..
*******
Sepulang sekolah saat gw baru ja nyampe rumah, wahhh betapa terkejutnya saya ternyata ada pangeran Mercedes d rumah dan yang lebih waahhh nya lagi dia lagi ngobrol sama mama gw.. oh my god.. trnyata dy cinta gw.. sangking terkejutnya gw sampe gag sadar klo gw mecahin piring ke sayangan mama gw..
Semua ngeliat gw.. pangeran Mercedes spontan ngeliat gw..trus dia bilang I Love You Dwi..
Huaaaahhh god thanks for your miracle I love you so much,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dwi Suseno Wati Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting